Cara Jadi Artis Cepat Ngetop

Cara Jadi Artis Cepat Ngetop

Di dunia ini, siapa sih artis yang tidak ingin terkenal? Menjadi terkenal bukan berarti sekadar menjadi sorotan utama wartawan atau memiliki segudang penggemar. Menjadi terkenal berarti kesempatan lebih besar untuk mendapatkan job yang bagus dan tentunya, pundi-pundi yang lebih gemuk.

Cara Jadi Artis Ngetop

Selain berkarya, banyak hal yang dilakukan oleh artis agar tetap berada dalam sorotan kamera. Jika Anda berniat menjadi artis, atau baru merintis karir sebagai artis, cara ala artis sensasi ini, mungkin bisa jadi contekan.

1. Jadi pacar, teman, atau pasangan orang ngetop 

Dunia mungkin kurang tahu Mike Lewis. Dengan menjadi pasangan Tamara Bleszinsky, namanya turut terdongkrak. Aldi Taher juga mendapatkan keuntungan serupa saat menjadi pasangan sensasi Dewi Persik.

Jadi, seseorang bisa memanfaatkan teman yang sudah tenar lebih dahulu, atau bahkan mencari kenalan orang tenar. Siapa tahu akan kecipratan rezeki jadi artis.

2. Berani tampil minim 

Di dalam negeri, video dan foto hot dengan berani tampil minim apalgi mirip beberapa artis langsung melejitkan nama artis tersebut. Tentu saja, hal ini akan mengundang kritikan dan hujatan banyak pihak dan tidak semua artis siap menanggungnya.

Selain video, foto juga dapat menjadi sarana ketenaran. Sebagai contoh adalah artis sensasional Sarah Azhari juga dikenal dengan foto berpakaian minimnya.

3. Menikah 

Bukan saja sang artis bahagia karena dapat bersanding dengan pasangannya, akan tetapi dia juga akan menjadi sorotan masyarakat. Apalagi jika menikah secara heboh, mahal, dan menikah dengan orang yang juga kaya, seperti yang dilakukan Nia Rahmadani atau Dian Sastro.

Menikah yang dilakukan sembunyi-sembunyi juga mendapat sorotan wartawan karena menimbulkan tanda tanya. Yang penting, mereka tidak menikah seperti orang kebanyakan.

4. Bercerai

Siapa bilang bercerai tidak bisa meningkatkan rezeki? Okie Agustina, mantan istri Pasha Ungu telah membuktikannya. Pasca perceraiannya, artis sensasi ini justru semakin sering tampil di televisi. Maya, istri Ahmad Dhani, juga semakin melejit pasca berpisah dari suaminya.

5. Lakukan sesuatu yang berbeda 

Misalnya, Manohara yang berhasil menciptakan sensasi berbulan-bulan dengan dramanya yang melibatkan hubungan dua negara. Bahkan, jika artis sensasi itu hendak meluncurkan album atau film, dia bisa menciptakan drama agar perhatian orang terfokus kepadanya.

6. Langgar hukum

Melanggar hukum itu tentu saja tidak baik. Akan tetapi, bukan suatu kebetulan kalau artis yang melanggar hukum pasti akan lebih menarik perhatian wartawan dibandingkan dengan artis yang baik-baik saja. Menarik perhatian artinya sama dengan semakin terkenal.

Terlibat dalam narkoba, misalnya. Sheila Marcia termasuk salah satu artis sensasi yang “sukses” memanfaatkan isu narkoba ini. Pasca keluar dari penjara, dia mendapatkan sejumlah job. Tentu saja sensasi sesaat ini tidak sebanding dengan risiko penjara yang harus ditanggung. Selain itu, tidak ada jaminan begitu keluar dari penjara sang artis akan ngetop.

Meskipun ada banyak cara meraih perhatian publik, pada akhirnya semua akan kembali ke artis itu sendiri. Apakah sang artis sensasi lebih sibuk mencari sensasi atau berkarya? Karena, sensasi tanpa diikuti dengan karya yang baik juga tidak ada artinya. Jika pada dasarnya artis sensasi itu tidak bagus, tentu saja ketenarannya akan bertahan sesaat saja. Dan, masyarakat pun akan segera melupakannya.

 

Cara Jadi Artis Cepat Ngetop

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *