Aplikasi VidMate Cash Bisa Nonton Video dan Hasilkan Uang

Penghasilan dari aplikasi VidMate Cash

Internet dan smartphone telah menjadi daya pikat bagi orang yang senang hiburan sekaligus menghasilkan uang. Bagaimana tidak, nonton video, mendengarkan musik atau bermain game dengan kualitas yang bagus sudah dapat dinikmati sekarang. Terlebih internet dan smartphone sudah bisa dijadikan sarana penghasil uang dengan mudah.

Namun apakah benar-benar ada cara mudah untuk menikmati hiburan sekaligus bisa mendapatkan uang melalui internet dan sebuah smartphone? Jawabannya adalah BISA!

Kecanggihan teknologi telah menghadirkan sebuah aplikasi untuk mengatasi kedua keinginan tersebut. Aplikasi itu bernama VidMate Cash yang bisa nonton video dan menghasilkan uang. Baca artikel di bawah ini untuk mengetahui cara menggunakan VidMate Cash.

Apa itu VidMate Cash?

Jika Anda mencari sebuah aplikasi terbaik untuk menonton video, mendownload video atau musik dan juga ingin menghasilkan uang, maka aplikasi VidMate Cash ini bisa menjadi solusi dan jawaban bagi Anda.

Meskipun aplikasi untuk smartphone android ini belum tersedia di Google Play Store, namun dipastikan sangat aman karena tidak ditemukan virus atau malware saat mendownload aplikasi ini.

Aplikasi VidMate Cash ini memungkinkan penggunanya mendownload video, film, foto, lagu, serta aplikasi-aplikasi menarik lainnya dalam kualitas bagus dan dalam jumlah tak terbatas.

Dengan menggunakan VidMate Cash Anda bisa menonton tanpa batas film-film terbaru dari Hollywood, Bollywood, dan lain sebagainya. Anda juga bisa mendownload video dari situs sosial media seperti Youtube, Instagram, maupun Facebook, serta lebih dari 1000 situs streaming video di internet.

Selain itu, VidMate Cash juga bisa menjadi aplikasi penghasil uang yang menawarkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjalankan tugas atau misi yang ada. Anda tidak harus memiliki keterampilan tertentu untuk melakukan tugas atau itu, yang diperlukan hanyalah smartphone android, koneksi internet, serta waktu.

Yang menarik dari aplikasi ini adalah tidak meminta Anda untuk membeli paket premium alias gratis, juga tidak perlu memberikan deposit atau investasi apa pun saat menggunakan seluruh layanan dan fitur yang ada. Bahkan Anda bisa mendapatkan uang dengan mudah jika mau.

Cara Instal Aplikasi VidMate Cash

Telah disebutkan di atas bahwa aplikasi ini khusus untuk smartphone android namun belum tersedia di Google Play Store. Oleh karena itu, jika ingin menggunakan aplikasi ini silahkan download di situs resminya.

Silahkan buka alamat ini:

Klik pop-up “Instal Sekarang” (bahasa Indonesia) atau “Install Now” (bahasa Inggris) untuk mendownload file .apk VidMate Cash dengan ukuran file 22,17mb.

Kemudian untuk menginstal, klik file .apk VidMate Cash (misalkan: cash_v7.0321_20220728182401.apk) yang telah didownload. Cari di lokasi hasil download.

Sebelumnya perlu diperhatikan, mengingat ini bukan apk dari play store maka pastikan fitur “Sumber tidak dikenal” di menu setelan > fitur keamanan handphone, sudah diaktifkan.

Selesai, dan Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk menonton hiburan seperti video, film atau musik. Namun jika ingin mendapatkan penghasilan dari VidMate Cash, maka Anda perlu membuka setingan lain.

Cara Mendapat Penghasilan dari VidMate Cash

Aplikasi VidMate Cash

Untuk menggunakan VidMate Cash sebagai aplikasi penghasil uang, maka ada langkah-langkah yang harus ditempuh, yaitu:

  • Dari beranda atau halaman awal, klik menu “Saya” yang ada di pojok kanan bawah. Nantinya akan mengarah ke menu masuk.
  • Untuk menggunakan fitur menghasilkan uang diperlukan akun Youtube (akun google) untuk login. Silahkan masukan username dan password Youtube Anda.
  • Setelah itu akan ada tugas atau misi yang bisa dikerjakan. Jika tugas telah selesai maka akan mendapatkan reward berupa koin.

Reward berupa koin di VidMate Cash nantinya dapat dicairkan berupa uang (rupiah) melalui aplikasi DANA maupun Gopay. Untuk itu, jika belum punya akun salah satu atau kedua aplikasi tersebut, silahkan daftar dulu agar bisa menerima uang dari VidMate Cash.

Perhitungannya sebagai berikut: 1 rupiah sama dengan 10 koin. Dengan demikian jika telah mendapatkan 100.000 koin sama dengan mendapatkan 10.000 rupiah.

Beberapa tugas atau misa yang nantinya dapat untuk mengumpulkan koin, antara lain:

  • Mengundang teman. Dengan mengundang teman atau orang lain dan berhasil menggunakan aplikasi ini maka koin yang akan didapat 10.000 koin (senilai Rp. 1.000).
  • Nonton iklan. Cukup menjalankan tugas dengan menonton video iklan akan mendapat 100 koin.
  • Check-in harian. Melakukan check-in di menu Meraih Tunai akan mendapatkan 100 – 400 koin. Terkadang ada koin tambahan di hari-hari tertentu hingga +1600 koin.
  • Instal aplikasi. Jika pengguna download dan instal aplikasi yang telah disediakan VidMate Cash, maka akan mendapat 5.000-14.000 koin, tergantung aplikasi tersebut.

Aplikasi VidMate Cash dapat digunakan oleh siapa saja pengguna smartphone android untuk mendapatkan uang dengan mudah. Untuk itu pastikan Anda telah menginstal aplikasi ini dan login dengan akun Youtube. Setelah Anda mendaftar, akan diberikan 2000 koin.

Namun perlu diperhatikan, aplikasi penghasil uang ini tidak memberikan uang banyak secara instan. Pengguna harus mengumpulkan koin secara teratur dengan menyelesaikan tugas atau misi harian yang ada.

Anda telah membaca artikel berjudul: "Aplikasi VidMate Cash Bisa Nonton Video dan Hasilkan Uang" yang telah dipublikasikan oleh: Kanal PU. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.