Kepribadian Pria Berdasarkan Sepatu

Kepribadian Pria Berdasarkan Sepatu

Ingin tahu kepribadian pria? Perhatikan Sepatunya! Menurut para pengamat fashion peran sepatu kini lebih kompleks lagi. Lahirnya model beragam sepatu bukan hanya sekedar tuntutan kemajuan dalam dunia fashion, tetapi sepatu juga menampilkan sisi psikologis pemakainya dan hal ini lebih terlihat pada kaum pria.

Kepribadian Pria Berdasarkan Sepatu

Bila wanita cenderung boros dalam urusan sepatu hanya karena model dan ngetrend, sedangkan pria lebih hemat dalam urusan sepatu dan cenderung setia pada jenis sepatu tertentu. Tetapi jangan salah sangka! Kesetiaan pria dalam urusan sepatu bukan semata nyaman dipakai loh! Tetapi juga bentuk ekspresi jiwanya seperti yang tergambarkan dari jenis-jenis sepatu pria dibawah ini!

Sepatu Pantofel

Pria dengan bersepatu pantofel sudah biasa, terutama tuntutan pekerjaan dan acara formal lainnya. Namun, pernahkah Anda melihat pria bersepatu pantofel dalam setiap kesempatan? Nah, disini kita mudah menebak kepribadiannya.

Tipe pria ini pada umumnya serius, tidak mudah beradaptasi, tegas, berpendirian teguh, dan merasa berkuasa. Dibalik sikapnya itu, pria ini juga suka menarik perhatian dan pandai menghargai dirinya sendiri.

Sepatu Moccasin

Pengamat fashion menilai pria penyuka sepatu moccasin adalah pria yang matang secara kepribadian dan hidup sukses. Mereka pada umumnya terlihat kalem dan tampilannya menarik.

Selain itu, pilihan pria pada sepatu moccasin juga menggambarkan mereka mengerti kualitas dibandingkan mengikuti arus mode. Anggapan tersebut tentu tidak berlebihan. Sebab, sepatu moccasin pada umumnya berbahan kulit binatang dan Gucci merupakan produsen ternama yang banyak mempopulerkan jenis sepatu ini.

Sepatu Sneaker

Meskipun sneaker terlihat bergaya sporty, tetapi jenis sepatu ini banyak difavoritkan kaum pria karena faktor kenyamanan. Sneaker pun kini tidak hanya berbahan kanvas saja. Pemilihan pada bahan kulit menjadikan sepatu ini semakin mewah dan berkelas.

Pria penyuka sepatu sneaker biasanya menyukai petualangan. Hidup mereka selalu bersemangat dan berwawasan terbuka. Meskipun mereka tipe easy going tetapi mereka juga bisa ambisius. Dan jangan coba-coba untuk mengekangnya! Sebab, pria penyuka sepatu sneaker sangat menyukai kebebasan.

Sepatu Sandal

Diantara jenis sepatu lainnya, sepatu sandal dikategorikan model alas kaki terkuno karena bentuknya yang sederhana.

Pria yang selalu bersepatu sandal dalam setiap kesempatan pada umumnya dinilai sebagai pria yang peka pada perasaan. Jiwa mereka yang halus kerap tak mampu menyembunyikan sisi melankolisnya. Meski demikian, mereka juga terkenal sebagai pria yang romantis.

Sepatu Boot

Pria Indonesia pada umumnya masih jarang memiliki sepatu boot. Tapi di seluruh negeri empat musim, sepatu boot hampir rata-rata dimiliki kaum pria terutama karena fungsinya di musim dingin.

Sepatu yang identik dengan koboy ini dinilai kalangan dan pengamat fashion mampu memperlihatkan karakteristik pria yaitu macho. Pria penyuka sepatu boot juga dinilai memiliki kepercayaan yang tinggi dan berambisi. Meski demikian, mereka juga terkenal dengan selera humor yang bagus loh!

Ingin tahu kepribadian pria? Perhatikan sepatunya. Dibalik kesetiaan mereka pada jenis sepatu tertentu, ternyata ada sisi psikologis yang terekspose. Seperti yang tergambarkan pada pemilihan jenis-jenis sepatu.

 

Kepribadian Pria Berdasarkan Sepatu

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *