Syarat Layanan Veronika Asisten Virtual

Syarat Layanan Veronika Asisten Virtual

Bagaimanapun juga, semua layanan untuk pelanggan pasti memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku agar fasilitas yang ada tetap sesuai yang diharapkan baik itu oleh perusahaan maupun konsumen. Demikian juga untuk layanan Veronika Asisten Virtual milik Telkomsel.

Telkomsel sebagai salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler yang ada di Indonesia telah memberikan layanan yang optimal kepada pelanggannya melalui tanya Veronika asisten virtual nya. Apalagi saat ini kebutuhan gaya hidup serba digital terus meningkat sehingga Telkomsel terus melakukan inovasi menghadirkan teknologi dan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat.

Syarat Layanan Veronika Asisten Virtual

Sebelum menggunakan layanan Veronika, pelanggan sebaiknya mengetahui syarat dan ketentuan yang telah dibuat oleh pihak Telkomsel, yaitu:

  1. Menggunakan bahasa kasar, berbau pornografi, vulgar dan tidak etis dalam berkomunikasi menggunakan Layanan Virtual Assistant Telkomsel;
  2. Merusak nama baik, mengancam, menghina, atau melecehkan orang atau badan lain;
  3. Melakukan Spamming kepada Layanan Virtual Assistant Telkomsel;
  4. Mengeluarkan pernyataan yang memicu konflik terhadap SARA (Suku, Agama, dan Ras);
  5. Melakukan pelanggaran keamanan layanan Virtual Assistant Telkomsel;
  6. Mengirimkan gambar, video, audio, link tautan, dan/atau dokumen tanpa seizin dari pemegang hak kekayayaan intelektual yang bersangkutan;
  7. Mengirimkan gambar, video, audio, link tautan, dan/atau dokumen yang termasuk dalam kategori pornografi;
  8. Melakukan illegal akses ke dalam Layanan Virtual Assitant Telkomsel;
  9. Memberikan informasi palsu yang berdampak pada kerugian pihak lain;
  10. Serta melakukan hal-hal lain yang bertentangan dengan hukum nilai-nilai yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Apakah Veronika Asisten Virtual Telkomsel itu?

Layanan tanya Veronika asisten virtual dikembangkan oleh Telkomsel yaitu layanan digital berbasis chatting. pelanggan Telkomsel dapat dengan mudah cek sisa kuota Internet, menukar Telkomsel POIN, beli paket, menemukan lokasi GraPARI terdekat, atau informasi lainnya seputar produk dan layanan Telkomsel. Awalnya yang hanya berfungsi sebagai mesin penjawab otomotis, maka kini Veronika dapat melakukan interaksi dengan  pelanggan melalui chatting virtual pada beberapa channel.

Veronika, asisten virtual bisa menjadi solusi pelayanan pelanggan Telkomsel dimana ada gabungan dari sisi artificial intelligence (AI), customer analytics, dan interaksi manusia yang menghasilkan sebuah layanan self-service guna memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik, cepat, dan tepat dalam berinteraksi dengan perusahaan Telkomsel.

Fitur-fitur  Veronika Telkomsel

Beberapa fitur jika Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel, antara lain:

Menjawab Pertanyaan Secara Otomatis

  • Pertanyaan yang sering diajukan (FAQ)
  • Pemecahan masalah secara otomatis.
  • Informasi Upgrade 4G serta Voucher

Layanan Paket (Internet, Telepon, SMS)

  • Informasi syarat dan ketentuan paket.
  • Informasi penawaran paket khusus.
  • Pembelian atau berlangganan paket.
  • Beli voucher game dan lain-lain.

Informasi Profil Pengguna

  • Langganan paket.
  • Riwayat pengisian pulsa.
  • Kuota internet tersisa.
  • Jumlah tagihan bulanan.
  • Info PUK, PIN T-Care.

Layanan Bantuan lainnya

  • Informasi GraPARI Telkomsel terdekat.
  • Pemesanan nomor antrian GraPARI.
  • Hubungi customer care live agent.
  • Video call untuk GraPARI virtual.
  • Informasi penukaran Telkomsel POIN
  • Informasi T-Cash Pelanggan Telkomsel
  • Top-up pulsa prabayar Telkomsel
  • Info Tagihan Pelanggan Pascabayar

Akses Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Untuk dapat Tanya Veronika Asisten Virtual, pelanggan Telkomsel dapat berinteraksi secara langsung melalui platform atau channel social chat yang sudah ada selama 7 x 24 jam non stop. Beberapa akses yang dapat digunakan, antara lain:

1. MyTelkomsel

Sebuah aplikasi buatan Telkomsel untuk memudahkan pelanggan. Aplikasi ini juga terdapat Veronika. Pilih Menu  Help Center, kemudian pilih “Chat with Veronika”. Untuk memulai percakapan, ketik “Hai” atau “Halo”. Veronika akan segera menyapa.

2. Situs Telkomsel

Situs Telkomsel juga menyediakan Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual. Klik ikon Veronika yang ada di pojok kanan bawah halaman website. Selanjutnya pengguna akan langsung tertuju ke menu chat.

3. WhatsApp

Veronika Asisten Virtual Telkomsel dapat disapa lewat aplikasi WhatsApp dengan cara menghubungi nomor 0811-1111-1111. Sapa veronika dengan mengetik “Hai” atau “Halo” untuk memulai.

4. Facebook Messenger

Veronika juga hadir di Facebook Messenger. Sapa si cantik Veronika dengan kata “Hai” atau “Halo” dan Ikuti langkah selanjutnya yang disampaikan di kolom chat.

5. Telegram

Telkomsel turut menghadirkan layanan Telkomsel Care melalui Di aplikasi Telegram Veronika dapat dihubungi dengan user @telkomsel_official_bo). Saat berada di halaman Telegram Telkomsel Care pengguna  tinggal klik tombol “start” yang ada di bawah. Selanjutnya pengguna bisa mengikuti langkah-langkah yang ditampilkan di layar.

6. Line

Pelanggan Telkomsel juga dapat menyapa Veronika @Telkomsel aplikasi Line.  Langkah-langkahnya  mirip dengan WhatsApp, Telegram maupun Facebook.

 

Syarat Layanan Veronika Asisten Virtual

Anda telah membaca artikel berjudul: "Syarat Layanan Veronika Asisten Virtual" yang telah dipublikasikan oleh: Kanal PU. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan.

Artikel pertama kali dipublikasikan pada: 28 Feb 2021

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *